Wednesday, October 17, 2012

Beauty : Maybelline Eyestudio Eyeshadow Review + Swatch

Galss...
Akhir2 ini kesibukan merajalela ampe ga sempet blog padahal banyaaaaaak yang musti di repiu nih...
Baru inget gue mau review eyeshadow yang baru kemarin gue beli, sebenernya ga niat beli sih secara eyeshadow gue masi nongkrong dipajangan tanpa dipake,wkwk
Tapi karna kemarin itu lagi ada sale 20 % booo....buat merk maybelline,akhirnya tanpa pikir panjang gue beli tuh,, :D
Maybeline eyestudio yang gue pilih ini seri Lilac Mauve warna ungu sesuai sama seragam kantor gue,, langsung aja nih ke penampakannya yaa., :D


Warna tanpa flash,, soft yaa warnanya... Love it!


Ini warna kalau pakai flash
Packagingnya lucu, kecil dengan pallet eyeshadow isi 4 yang tembus pandang *haiyah* alias transparan jadi kita bisa liat warnanya dari luar..



Ada cara pakenya dibelakang kemasan :D mempermudah kita buat belajar nih pas pemakaian dikelopak matanya


Swatch with flash, banyak shimmer nya... :((

Without Flash

Gue suka banget sama warnanya,,,tapiiiiiii gue ga suka shimmernya.. :(
Sayang banget padahal, soalnya staying powernya lumayan bagus buat gue yang punya eyelids oily dan males pake eyebase.. Tapi shimmernya itu loh,, gue penggemar eyeshadow matte soalnya,, pas kemarin gue pake ke kampus masa temen gue bilang "Mata lo kenapa? kaya kepentok kaca!" Weeeww...saking bling2 nya kali ya..
Tapi buat warna sama staying power sih good laah...

Like :
Warnanya baguuuss, soft
Staying power bagus
Easy to use
Packaging lucu, gampang dibawa kemana2 karna kecil..

Dislike :
Too Shimmery
Packagingnya gak ada kaca nya :D

Price : Rp. 95.000
Repurchase ? No,,mau cari merk lain yang warnanya kaya gini tapi matte :D

Thanks for reading... ^.^


2 comments:

  1. whoaaa, ungunya bagus ya..

    cobain ntar kalo mau FOTD/EOTD dong, penasaran sama warnanya kalo di mata ^_^

    http://utotia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus ungu nya say...

      Iya ntar aku post FOTD nya yaaa :D

      Delete