Friday, October 12, 2012

Beauty : Review Lipstick Red-A + Swatch

Kali ini gue perdana review soal make up.. tapi gue pertama mau review lipstik yang kemarin2 baru gue beli karna warnanya gue suka.,

Siapa yang gatau merk Viva? Yup,,Red-A ini merupakan naungan dari Brand Viva.. Cuma kalo Red-A kayanya versi teenager nya nih..;
Gue beli lipstik ini karna murah, only 10k!!  :D Selain itu gue suka warnanya.. Langsung aja nih sama penampakan dan swatch nya..



Packaging nya bagus, lucu,mungil, warna putih, gampang di bawa-bawa



Without flash warnanya kaya tua banget ya




Pakai flash warnanya nude gitu... Sukaaa :D




 Pakai flash warnanya warna bibir banget..





Tanpa flash


Warnanya gue suka, cocok dibibir gue, tapi maapkan gada foto swatch nya.. :D
Staying powernya so so sih, gue pake jam 9 pagi, jam stgh 12 (tanpa minum dan makan) udah mesti retouch  tapi lumayan ga bikin bibir kering, meskipun gitu gue tetep mesti pake lipbalm sebelumnya karna bibir gue super duper kering..

So, untuk merk lokal seharga minim sih lumayan baguuss..

Like :
- Warnanya bagus
- Lumayan ga bikin kering
- Murah

Minus :
- Staying power so so
- Musti apply berkali-kali

Price : Rp. 9.900 (Beli di Toko Kosmetik langganan "Mahmud"
Repurchase ? No..


Thanks for reading... ^.^



No comments:

Post a Comment