Wednesday, October 17, 2012

Beauty : Review Maybelline Babylips SPF 20 + FOTD

Kerjaan dikantor lagi slow motions nih,,jadi gue bisa ngeblog dengan leluasa tanpa gangguan para customer compalint *bagian dari job desk gue*

Kali ini gue mau review lipbalm andalan gue alias "My HG" hihi.. Yups it's Maybelline Babylips SPF 20..!! Selain pacakingnya yang cutee,, lipbalm ini mengandung SPF 20 looh,,, buat lindungin bibir kita dari efek buruk Sinar UV..
So,,bukan muka aja nih yang pake SPF, tapi bibir juga...
Pada dasarnya bibir gue super duper keringgg..gue gabisa pake lipstik langsung tanpa tambahan lipbalm, ntar alhasil bibir gue kering kerontang dan warna si lipstik jadi engga bangeeet deh..
Tapi abis pake si Babylips ini bibir gue better ga kering kerontang lagi, warna lipstik pun jatuhnya jd bagus di bibir.. Loveee.... <3

Tuh ada tulisannya jelas "Instant 8 hour moisture"


Ini ingredients nya... kurang jelas ya.. sorrry... :(


Packagingnya lucu,, kaya buat teenager banget yak... :p


Ini dia penampakannya... Asli pas gue buka kemasannya, wanginyaaaa haduh menggoda deeeh,,, Gue pilih yang Smoothing Cherry dan wanginya seger banget..

So far gue suka sama lipbalm ini karna selain murce,,gue suka sama tekstur nya yang lembut dan wanginya yang segerrr.. Gue biasanya ga terlalu suka pake lipbalm karna dibibir suka kerasa olesin lilin  hihi :D tapi yang ini lumayan enak dibibir gue..
Dan psssstttt....gue juga suka pake ni lipbalm di eyelids buat dijadiin eyebase..wkwkwkw...dan worth it..!! Eyeshadow gue jadi nangkring awet meski gue suka bilas muka pas wudhu...hehehe
Ini swatch di bibir gue..sorry yaa kalo jelek..wkwk


Before pemakaian Babylips


After


BabyLips + Lipstick Red-A (608)

Like :
Cheap
Wanginya seger
Packaging lucu
Melembabkan Bibir
SPF 20

Dislike:
Staying power so so

Repurchase? Yes, dengan variant yang lain

Thanks for reading... ^.^


No comments:

Post a Comment