Monday, October 29, 2012

Review Pixy Eyeliner Liquid

Galsss....
Kali ini gue mau ripiu eyeliner brand lokal.. gue memang suka sama brand lokal karena selain murah, mereka juga cocok untuk kulit kita yang tinggal di wilayah tropis.. Udah gitu harganya murce alias terjangkau dengan kualitas yang lumayan baguss asal kita pinter pilihnya..

Gue memilih pixy buat dicoba di eyelids gue yang oily... Kata mba BA nya waterproof jadi gue tertarik buat coba..
begini nih penampakannya....


Bentuknya mini,,gampang dibawa bawa... Packaging warna pink, love it..




Kuasnya spidol gitu,,,meski gampang digunakan, tapi gue jujur kurang suka eyeliner dengan kuas macam begini :(


Swatch di tangan, warna tegas,,hitam banget... Setelah kering gue gosok pelan dia tetep ga berubah dan ga smudge loohh... :D



With flash


Setelah disiram air,,warna masih kereng, ga luntur.. Sukaaa :D



Ini setelah disiram air dan digosok... Agak sedikit smudge dan warnanya memudar tapi eyeliner masi tetep keliatan..

Like :
 + Murah
 + Packaging mini dan mudah dibawa-bawa
 + Waterproff
 + Warna hitam pekat

Dislike :
 - Kuasnya spidol, gue kurang begitu suka
 - Sedikit smudge kalo disiram air

Price : Rp 37000
Buy  : Toko Kosmetik
Repurcase : maybe no, mau cari eyeliner lain yang lebih bagus... :D

Thanks for reading ^.^

12 comments:

  1. Ini cocok ga ya buat oily eyelid? pernah baca" kalau ini juga bagus.. pengen coba hihi >.<

    ur new follower.. ^^
    follback yah :)
    Rossy ~

    http://beautyfoodlife.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aku termasuk eyelid oily say... lumayan staying powernya di aku.. aku suka pake wudhu tp wrnanya ga ilang, lumayan say.. :D

    Okaayy done follow you beb, thankyouuu

    ReplyDelete
  3. Hi dear, new follower nih :), btw banyak yg review kalo produk ini ok, jadi tertarik nih, mungkin ntar kalo eyeliner aku dah habis, bakal beli pixy, thanks dah review. Oh ya aku juga punya blog, mampir ya ke blog aku, newbie juga nih :D

    inimutiara.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hy mutiara,, thanks for following me... iya ayoo di coba say,, :D bagus kok,,
      oke follow u.. :)

      Delete
  4. hi salam kenal el.. ini eyeliner pertamaku n suka banget! tahan lama pulak hehehe.. main2 ke blogku juga ya di http://beauty-chica.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy lam kenal juga hana.. :D oia? aku sebelumnya pernah pakai eyeliner lain juga, memang bagus ini eyeliner, murce pulak hihi...

      Delete
  5. Gw juga kurang suka sama kuas yang begitu dear :D
    Tapi ini sama gak ya dengan maybeline liquid eyelinernya?
    soalnya dimataku tuh gak tahan lama, jadi pecah2 >.<

    aku follow kamu yah.
    visit and folback my blog
    http://meandallilove.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy dear,,,iya aku kurang bisa berekspresi klo pakai kuas begini,hihi..
      Wah maybelline belum pernah coba aku,, ini di eyelid ku ga pecah2 sih say, aku eyelid oily,,

      Delete
  6. thanks for the review sis :)
    btw, personally, kalo aku lebih suka yg kuasnya spidol, lebih enak dan gampang buat garis lurus daripada yg kuas lemes gt, malah susah dan lebih lama makenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hy dear,,iya banyak yg bilang kuas begini lebih gampang pakenya, tp karna dr awal pake aku kebiasaan pake yg kuas lunak, jd yang ini belum biasa kali yah..hihi tp skrg udah lumayan terbiasa :D

      Delete