Wednesday, October 31, 2012

Review Refillable Powder Brush Masami Shouko

Welcome November.....!! :D :D

Kali ini gue mau review produk dari Masami Shouko, tapi bukan brush make up nya melainkan Refillable Powder Blush alias tempat loose powder atau tempat blush on..

Kenapa gue tertarik? Sebenernya karna gue suka yang simple dan higienis,,
Gue pake loose powder Marcks yang packagingnya besar dan lumayan ringkih, jadi menghabiskan tempat make up gue., soo akhirnya gue memilih beli produk dari Kay Collection ini nih...


Kemasan Plastik transparan untuk tempat loose powder atau powder blush , yang hitam itu tutupnya plastik juga.. Keliatan elegan yaa :D



Harga nya affordable :D, Rp. 39.900



Kenapa gue pilih brush? Karena gue ga suka ribet dan ga higienis. Gue pilih ini karena cara pake nya gampang, tinggal di geser tutupnya ke bawah sampe bunyi "klik" langsung oles-oles deh, jadi kalau tangan kotor ga perlu khawatir kaya seribet pake puff.. IMO yaaa :D



Tempat buat loose powder nya udah gue isi Marcks, didalemnya ada saringan buat nahan loose powder supaya ga keluar berlebihan *hadehhhh bahasa guee



Simple kan?

Menurut gue ini worth it to buy buat pemakai loose powder yang gamau ribet kaya gue..

Like :

+ Kemasan elegan dan ga tumpah kemana-mana bedaknya
+ Mempermudah pemakaian loose powder
+ Gampang dibawa kemana-mana
+ Pemakaian loose powder lebih irit

Dislike :

+ Kuas nya kurang halus dan gampang rontokk :((
+ Karna ada saringannya, si powder yang keluar pun sedikit, jadi musti apply berkali-kali karna kalo cuma sekali serasa ga pake bedak :D

Buat keterangan lebih jelas dan yang pengen order bisa klik disini

Thanks for reading ^.^


12 comments:

  1. Wow, kayaknya enak nih buat bencis yang demen ketebelan pake setting powder kayak aku. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya dear,,,kalo marcks kan kurang keluar wrnanya, pake ini makin ga keluar jadi harus apply berkali2 hihi :D

      Delete
  2. nice yah brushnya, bikin simpel jadinya ^^
    thanks for review...


    salam kenal ya
    Monic,
    http://monicutez.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hy monic..iya jd lebih simple..

      Thanks udah mampir ya :)

      Delete
  3. waah pas banget reviewnya aku lagi pengen beli ini >.<
    thanks for review~~~

    ReplyDelete
  4. Aku baru beli nih ini, tp kok bedaknya kyk ga kluar ya, aku pake kyk ga ngefek.. Apa jenis bedaknya beda ya? Aku pake la tulipe face powder sih..

    ReplyDelete
  5. kira-kira bersihin brushnya gimana yah?

    ReplyDelete
  6. Ya ampun sekarang brush ini udah 150rb harganya :((

    ReplyDelete
  7. Waktu itu kamu beli nya dmn? Skrg di olshop kok mahal ya 178an😢

    ReplyDelete