Tuesday, November 13, 2012

Review : Revlon Colorstay Gel Liner

Welcome November.... ^^

Posting di pertengahan bulan nih jadinya, padahal udah banyak yang nangkring di draft cuma malessss banget  buat nyelesaiin nya..
So bussy.... :(

Kali ini gue mau review salah satu eyeliner gel yang gue punya.. Mungkin udah ga asing lagi ya buat para beauty blogger..
Revlon Colorstay gel eyeliner.. :D
Kali ini bukan warna item yang gue pengen repiu, tapi warna Charcoal Charbon... Ini ceritanya gue salah beli warna... -___- mustinya hitam, malah warna ini.. hufft
Okedeh langsung aja ke penampakannya nih...



Ini packagingnya, elegant..


Ini kuas aplikatornya, bagus dan aplikasinya gampang :D


Nah gue pakenya begini, higienis kan,,, ? :D


Hati2 buat temen2 yang ga teliti kaya gue, si Charcoal Charbon ini kalau dari luar mirip banget ama warna hitam..



Pas dibuka,,, jeng jeng jeng.... warnanya ada shimmer silver... -__-


Without flash


With flash


Swatch ditangan tanpa flash.. warna hitamnya lebih kereng dari ini loohh... trus ini ada shimmernya...


With flash, naah keliatan kan warnanya ke abu-abuan, dan keliatan ada shimmer nya..


Ini setelah gue diemin ampe kering dan gue gosok-gosok keras, warnanya masih ada.. Smudgeproof  :D



Ini setelah gue siram dengan air,,, swatch nya tetep nangkring tuh tanpa berkurang warnanya sedikitpun... Love..!!


Ini setelah disiram air terus gue gosok-gosok,,,, Smudgeproof and Waterproof.... <3

Gue pernah pakai eyeliner ini 12 jam karna ada event kantor dan eyeliner ini masih bertengger manis di eyelid gue yang oily... :D


Like :
+ Packaging Bagus, gampang dipake dan higienis
+ Smudgeproof dan Waterproof ( Love it!)
+ Gampang dicari

Dislike :
- Warnanya ga suka
- Ada shimmernya

Price : Sekitar 98k
Repurchase : Yes! Warna hitam dan coklat :D

Yang udah pakai warna lain review yaaa...

Thanks for reading... ^ ^


2 comments:

  1. aku juga gak begitu suka kalo eyeliner ada shimmernya, berasa ada blink blink gimanaaa gitu ya hehe


    oh ya, aku lagi ngadain BLOG SALE lho, klik aja link dibawah ya ;)
    http://lanilaa.blogspot.com/p/hello-guys.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya aku juga kurang suka..

      Oia oke aku main ke blogmu .. :D

      Delete